Dilantik Jadi Anggota DPRD Inhu, Budi Santoso Gelar Syukuran Santuni Anak Yatim Piatu dan Sunat Massal

SOROTKASUSNEWS.NET-Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu periode 2019-2024, Budi Santoso menggelar acara syukuran dengan tokoh dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Sei Lala, Pasir Penyu dan Lirik.

Sebagaimana diketahui, pada pemilihan umum (Pemilu) April lalu, Budi Santoso menjadi peraih suara terbanyak di dapil 4 Inhu dari Partai Golkar.

Acara syukuran yang dilaksanakan di kediamanya di Desa Pontian Mekar Kecamatan Lubuk Batu Jaya dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Ketua fraksi Golkar Danil Eka Perdana, Camat LBJ, Danposramil, Kepala Desa, tokoh masyarakat H Romadhon dan tokoh agama, tokoh adat, orang tua, cerdik pandai, pemuda, hingga ratusan masyarakat kecamatan LBJ.

Ketika diwawancara, Budi Santoso yang memjabat sebagai Seketaris fraksi Golkar ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarkat yang sudah memberikan dukungan sehingga terpilih menjadi anggota dewan. “Terutama kepada seluruh masyarakat Kecamatan LBJ. Insya Allah saya akan memperjuangkan keluhan-keluhan masyarakat, dan akan memajukan daerah kita ini,” ujarnya.

Sementara Bupati Inhu, H Yopi Arianto dalam sambutan singkatnya menyampaikan,” Sekalipun kita sudah menjadi anggota DPRD, kita harus selalu ingat sama masyarakat terutama masyarakat kecil, karena merakalah kita bisa menjadi anggota DPRD atau Bupati.”singkatnya.

Dalam acara syukuran itu, Budi Santoso mengundang anak yatim piatu untuk di beri santuanan dan selain itu juga mengadakan sunat massal untuk warga Desa Pontian Mekar. Dan juga mengundang ustad H Iksan untuk mengisi tausiyah.

Dalam ceramahnya sang Ustadz berpesan kepada Budi Santoso untuk menjadi wakil rakyat yang amanah. “Semoga Pak Budi Santoso menjadi pemimpin atau wakil rakyat yang amanah, bijaksana, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak.**HR




Tinggalkan Balasan