Grand Opening Jaya Coffee Dan Resto Di hadiri Dandenpom Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Kedai Kopi Jaya Coffee Shop dan Resto menggelar Grand opening,Rabu (20/11/19).Jaya Coffee Shop & Resto ini beralamat di jalan Sutomo no.17 A tidak jauh dari kantor PLN lama atau Orari.

Grand Opening Jaya Coffee Shop dan Resto inipun di hadiri oleh sejumlah pejabat dan pengusaha di Pekanbaru serta tomas dan masyarakat.Tampak yang hadir dalam Grand Opening tersebut Dandenpom 1/3 Pekanbaru,Mayor CPM Sandri Octamy,Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PDIP Ruslan Tarigan,Aipda Pol Indra mewakili Kapolsek Tenayan dan Ketua DPC partai Gerindra Pekanbaru,Aswelly.Selain itu grand opening inipun di hadiri oleh para eksekutive muda seperti Andi Lala,Area Sales Manager Tissue merk Tessa,Indra,Area Manager Lotte Candy dan Hensen,Nasional Sales Manager Teh Cap Mawar.

Pada acara Grand opening tersebut,Jaya Coffee Shop dan Resto menyajikan berbagai makanan dan minuman secara free.

Leo,owner Jaya Coffee Shop & Resto menuturkan bahwa kedai kopi Jaya menampilkan kedai kopi bernuansa rumahan dan berkelas bintang tapi harga murah meriah.

” Kita menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.Semua harga murah berkelas.Untuk koki kita ambil langsung dari Selat Panjang yang sudah berpengalaman di restoran “,ujar Leo

” Kedai kopi kita menyajikan suasaba yang nyaman dan juga tersedia jaringan wifi secara free. Kita juga menyediakan tempat untuk meeting .Jadi kita benar-benar memanjakan pelanggan kita”,tambah Leo

” Untuk harga kita relatif murah dan berkelas. Kita menyajikan makanan bintang tapi harga murah”,ujar Leo

Sementara itu di tempat yang sama,Dandenpom Pekanbaru,Mayor Sandri mengungkapkan bahwa suasana Cafe cukup bagus dan makanannya enak-enak.

“Terutama Gado-gadonya enak sekali. Saya cocok dan sesuai dengan selera saya”,ujar Sandri penggemar makanan gado-gado ini.

Ruslan Tarigan,Anggota DPRD kota Pekanbaru juga menimpali,bahwa Cafe Jaya cukup berkelas dan makananya enak-enak.
” Tempatnya cocok nih untuk nyantai dan tenang”,ujar Anggota DPRD fraksi PDIP ini.
(Liza)




Tinggalkan Balasan