Teh Cap Mawar Kembali Launching,Lirik Pasar Sumatra Sebagai Target Pasar

SOROTKASUSNEWS.NET-Teh wangi cap Mawar,product teh tempo dulu kembali hadir di pasar Sumatra. Teh cap Mawar pada dasarnya tempo dulu memiliki historis di Sumatra dan sudah di kenal di Indonesia,terutama di pulau Sumatra.Hingga pada saat launching memilih Sumatra sebagai target awal pengembangan pasar Teh di Indonesia.

Teh cap Mawar memiliki aroma khas yang di sukai oleh konsumen dan tak heran jika sampai saat ini masih banyak konsumen loyal teh ini.

“Hal ini merupakan modal utama bagi teh Cap Mawar untuk memulai mengembangkan pasarnya di Indonesia”,ungkap Richard,Sales Direktur Teh Cap Mawar.

Menurut Richard,di pilihnya Sumatra sebagai target awal pengembangan teh cap mawar karena teh ini dulunya memiliki historis di Sumatra.Dulu Teh mawar sempat jaya di Sumatra.

” Selain itu kita memang sengaja menggarap Sumatra karena Sumatra salah satu Pulau penghasil teh di Indonesia setelah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Jadi kita uji nyali di Sumatra ini. Jika kita bisa fight dengan kompetitor kita di Sumatra berarti kita juga bisa bersaing di Jawa dan Indonesia Timur”,ujar Richard

“Kita yakin bisa berkompetisi dengan kompetitor karena harga kita cukup kompetitif dan product kita memiliki kwalitas yang baik. Terutama rasa dan aroma teh kita juga di sukai oleh konsumen. Selain itu kita juga sudah lakukan survey untuk pasar teh di Sumatra.Jadi ini susah menjadi modal besar kita untuk menggarap pasar Indonesia”,tutur Sales Direktur Teh cap mawar ini sambil tersenyum.

” Untuk pemasaran product teh ini,kita juga bekerjasama dengan Distributor lokal di daerah.Jadi kita sudah persiapkan semuanya dari awal.Jadi kita tinggal siap perang saja”,tambah Richard

“Kita berharap,nantinya Teh cap Mawar dapat berkembang dan berkiprah di pasar teh Indonesia”, tutup Richard kepada awak media ini.
(Liza)




Tinggalkan Balasan