Ternyata Mayor CPM Sandri Octamy,Dandenpom Termuda Se-Indonesia

SOROTKASUSNEWS.NET-Siapa sangka,ternyata Mayor CPM Sandri Oktamy, S.H., M.I.P Dandenpon I/3 Pekanbaru adalah Dandenpom Termuda se-Indonesia.Hal ini terungkap dari penelusuran media sorotkasusnews.net dan wawancara exclusive bersama dengan Dandenpom Pekanbaru.

Selain itu,Sandri juga memiliki prestasi yang luar biasa.Ia sebelumnya bertugas di Paspampres selama 10 tahun dan
Denpom Divif 2 Kostrad selama 2.5 tahun.

Mayor CPM Sandri di usia 35 Tahun telah berhasil menduduki jabatan strategis di lingkungan TNI AD di Riau yakni sebagai Dandenpom Pekanbaru. Pria kelahiran Palembang,tanggal 08 Mei 1983 ini adalah tamatan Akmil tahun 2004. Walaupun Angkatan Tahun 2004,namun ia telah berhasil menempuh Seskoad (ke 56) tahun 2018 dan berbagai prestasi yang ia toreh dalam kedinasan militernya.

Keberhasilan Sandri ini tak luput dari peran besar istri tercintanya Nur Asyura Yulianti yang selalu mendampinginya. Kesuksesan Sandri juga di capai berkat doa anak-anaknya Muhammad Nur Arasy Sandri,Muhammad Nur Aidy Sandri dan si bungsu Muhammad Nur Azizi Sandri.

Kepada awak media ini,Sandri menuturkan bahwa keberhasilannya tak luput dari peran orang tuanya yang sudah mendidiknya dengan disiplin sehingga jiwa kedisiplin itupun tetap sudah mendarah daging sampai sekarang.

“Sampai sekarang ini,jiwa kedisiplinan ini saya terapkan ke anak-anak saya. Dengan kedisiplinan ini saya yakin akan membentuk mental dan spirit anak-anak kita. Saya yakin dengan proses yang benar akan menghasilkan hasil yang benar”,tutup Sandri ke awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan