Giat Jumat Barokah Polsek Tenayan Di hadiri Wakapolresta Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Menyebarkan kebaikan dan membahagiakan orang lain apalagi yang kurang beruntung adalah salah satu visi Kompol H.M.Hanafi. Sejak Ia menjadi Kapolsek Tenayan ,melalui kegiatan Polisi Peduli,Ia sudah viral dan familiar di mata warga Tenayan. Hampir seluruh warga di seluruh penjuru Tenayan tahu dengan Polisi yang satu ini.

Kali ini kegiatan Polisi Peduli di Tenayan tampak agak berbeda.Pembagian sembako di Perkarangan Rumah Sahat Jl. Daru-daru RT 05 RW 05 Kel. Pematang Kapau Kec. Tenayan Raya Pekanbaru ini,Jumat (29/11/19) di hadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto,S.I.K.,M.H.

Kompol Hanafi menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru.

“Kegiatan polisi peduli ini dilakukan untuk warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kel. Pematang Kapau kegiatan pemberian sembako”,jelas Hanafi

Hanafi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga mengenai dunia medsos dan ia berharap warga Bijak dalam bermedsos,Penyalah gunaan Narkoba dan Bahaya Narkoba ,Tentang Pelanggaran Lalu Lintas (Kamtibcarlantas) dan Keamanan lingkungan serta Kriminalitas.

Sementara di tempat yang sama, Wakapolresta Pekanbaru ,AKBP Yusup Rahmanto menyampaikan perihal Kegiatan Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajajaran POLISI PEDULI DAN BERBAGI,Tentang Kamtibmas yakni
– Menjaga dari Teroris dan Radikalisme
– Bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba
– Hati-hati dalam berbicara dan bermedsos / Hindari Hoax
– Kriminalitas dan Kamtibcarlantas

” Kami sebagai Polisi akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat”,ujar Yusup

” Sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat,maka pihak Polresta akan melakukan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak secara gratis”,ungkap orang nomor dua di Polresta ini.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh
Camat Tenayan Raya ABDIMAS SYAHFITRAH S.IP. M.Si, Waka Polsek Tenayan Raya AKP WENNY SH, MH
,Lurah Pematang Kapau Bpk ZAIFUL S.Sos,Danramil Tenayan Raya di wakili Babinsa Kel. Pematang Kapau Pelda SUKATNO,Kapuskesmas Kec. Tenayan Raya,Tokoh masyarakat Kel. Pematang Kapau, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Tenayan Raya dan Pers Polsek Tenayan Raya
dan Rombongan Pokdar Kec. Tenayan Raya (Liza)




Tinggalkan Balasan