Pilkades Serentak Di Inhu Sukses, Kabag Pemdes Ucapkan Terima kasih

SOROTKASUSNEWS.NET-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang ke-3 tahun 2019 secara e-voting dan manual di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang dilaksanakan pada hari Rabu (4/12/2109) di 61 desa se-Kabupaten Inhu telah sukses dilaksanakan.

Plt. Kabag Pemerintahan Desa (Pemdes) Setda Inhu Supandi, S.Sos., MP yang juga menjabat sebagai Kabag Protokol Setda Inhu sebagai penanggungjawab pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Inhu secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada semua pihak atas kesuksesan pelaksanaan helat demokrasi di Kabupaten Inhu ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan ini dari awal hingga akhir antara lain kepada Camat beserta jajaran, tokoh masyarakat, Panitia Pelaksana di semua TPS, aparat keamanan TNI, POLRI, SATPOL PP Kab. Inhu, jajaran PEMDES SETDA Kab. Inhu, seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya, serta seluruh pejabat yang dilibatkan langsung dalam proses pemantauan langsung pelaksanaan Pilkades tersebut” ujarnya.

Terkait kendala yang dihadapi, Supandi mengatakan bahwa berdasarkan pantauan di lapangan, sejauh ini tidak ada hambatan yang berarti. Semua telah dilaksanakan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku dan dilaksanakan oleh petugas di lapangan.

Kepada para pemenang Pilkades, Supandi mengucapkan selamat menjalankan amanah yang akan dipikul untuk periode 2020-2026. Selanjutnya untuk prosesi pelantikan akan menunggu arahan Bupati Indragiri Hulu.

Sementara, kepada calon yang belum beruntung, semoga tidak berkecil hati. Tetap semangat dan bersama-sama dengan kepala desa terpilih dan masyarakat nantinya membangun desa tempat pemilihan.**HR




Tinggalkan Balasan