Akibat Hujan,Rumah Warga Industri Tenayan Terendam Banjir

SOROTKASUSNEWS.NET-Akibat Intesitas Hujan yang cukup tinggi,beberapa daerah di Pekanbaru mulai terendam banjir. Salah satunya rumah warga di lingkungan RT 02,RW 02 kelurahan Industri Tenayan kecamatan Tenayan Raya.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas kelurahan Industri Tenayan,Aiptu Indra Gunawan bahwa kejadian banjir ini mulai menggenangi rumah warga pada hari Kamis,tanggal 12 Desember 2019.

Ia mendapat laporan dari warga setempat perihal bencana ini dan segera langsung merespon dan turun langsung melakukan patroli dan meninjau lokasi banjir tersebut.

Indra menuturkan kepada awak media ini bahwa kondisi banjir di daerah ini air berkisar setinggi lutut.

” Air sudah masuk ke dalam rumah. Untuk sementara warga belum ada yang mengungsi”,ungkap Indra

” Untuk situasi kamtibmas di lingkungan ini masih kondusif,belum ada kejadian yang mengganggu kamtibmas.Untuk korban tidak ada”,jelas Indra

Indra melalui media ini menghimbau kepada warga agar waspada atas kondisi musim hujan saat ini. Juga warga harus waspada terhadap tindak kriminal pencurian.

“Kondisi seperti ini,kadang di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.Kondisi ini rawan pencurian. Warga harus kompak dan waspada dan menjadi polisi bagi sendiri”,ungkap Indra

Sementara itu Fatmawati salah satu warga RT 02 /RW 02 menuturkan bahwa air sudah masuk ke Rumahnya.Namun sementara ini warga belum melakukan ngungsi ke tempat lain,karena air masih selutut.

“Air sudah masuk rumah dan kita masih bertahan karena kondisinya masih terkendali”,ujar Fatmawati.
(Liza)




Tinggalkan Balasan