Karena Wanginya,Teh Cap Bunga Mawar, Di Sukai Dan Di gemari Konsumen

SOROTKASUSNEWS.NET-Tradisi
Meminum teh setiap hari bukan lah kebiasaan aneh bagi orang Indonesia.Kebiasaan minum teh di Indonesia pun tidak mengenal waktu khusus, walaupun kebanyakan dari kita mengkonsumsinya pada pagi hari, tetapi sebenarnya dapat dinikmati kapan saja, apalagi kalau diminum disaat cuaca panas pilihan es teh manis menjadi minuman yang menyegarkan jika ditambah dengan es batu.

Kita pun mengenal beberapa jenis teh yang ada di pasaran. Jenis-jenis teh ini memiliki perbedaan di dalam proses pembuatannya.Salah satu teh yang di sukai dan di gemari oleh konsumen adalah teh Wangi cap bunga Mawar.

Bagi orang tempo dulu,teh cap bunga Mawar ini sudah tidak asing lagi. Banyak orang menyebutnya dengan istilah “Teh Wangi”.Teh cap bunga Mawar di produksi sejak tahun 1962,di produksi oleh PT.Jaya Tandjung,Jakarta.

Richard ,Sales Director Teh Cap Bunga Mawar menerangkan bahwa Product teh ini di produksi dengan menggunakan daun teh berkwalitas terbaik tanpa bahan pewarna dan tanpa bahan pengawet.

“Proses produksi teh ini di lakukan dengan mesin modern serta di awasi oleh tenaga ahli yang berpengalaman”,tambah Richard

” Uniknya,aroma khas bunga mawar nenjadikan teh cap bunga mawar berbeda dengan teh lainnya dan menjadi pelopor dalan hal teh beraroma”,ungkap Ricard

“Untuk teh cap bunga mawar sementara ini tersedia dalam kemasan Serbuk 50 gr,Teh Celup Box dan Celup Sachet. Untuk pendistribusian product kita ini,kita sudah membentuk Distributor kita di setiap daerah. Sehingga nantinya product ini mudah di dapat dan di beli”,imbuh Richard

Sementara itu,Mas Sugeng salah satu pengusaha Pecel lele di Pekanbaru menuturkan bahwa ia sudah menggunakan teh cap bunga mawar ini.

” Awalnya saya ragu Bang,tapi setelah saya di tawari oleh orang toko,ya saya coba saja.Eh..ternyata pelanggan saya banyak yang suka dab banyak bertanya,ini pakai teh apa mas ? Gitu ceritanya Bang”,cerita Mas Sugeng

Demikian halnya ,Cantika pemilik Cafe di Kampus Unri ini juga menuturkan hal yang sama.
” Saya suka aroma teh ini dan banyak pelanggan kita juga ngomong,teh nya memiliki aroma khas dan enak”,tutur Cantika

Berdasarkan hasil penelusuran kami di lapangan,ternyata memang benar,teh wangi Cap Bunga Mawar ini sudah mulai menjamur di cafe-cafe,kantin,hotel,pecel lele,kedai kopi dan lain-lain.(Liza)




Tinggalkan Balasan