Kwarcab Gelar Lomba PBB Penggalang SD Sekota Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Kwarcab Pramuka kota Pekanbaru menggelar Lomba PBB tingkat penggalang SD Sekotamadya Pekanbaru. Kegiatan ini di lakukan atas kerjasama Honda dan didukung oleh Pekan baru Pos.Pelaksanaan lomba PBB se-Pekanbaru ini di laksanakan di Mall SKA,Pekanbaru (15/12/19).

Menurut ketua Juri lomba,Aiptu Indra Gunawan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan industri Tenayan menuturkan bahwa lomba PBB ini bertujuan untuk menciptakan patriotisme dan kedisiplinan bagi generasi anak-anak kita ini.

“Pelaksanaan lomba ini bermanfaat guna meningkatkan keterampilan dan pengembangan dunia kepramukaan para peserta”,jelas Indra

“Melalui lomba ini juga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di antara para anggota pramuka, meningkatkan solidaritas, dan wawasan pengetahuan, serta semangat kebangsaan,” ujarnya

Untuk juara lomba PBB tingkat penggalang sekota Pekanbaru, Juara I adalah SDN 191 di ikuti Juara II SDN 11 dan Juara III SDN 99.

Saat di tanya,peran Polri dalam kegiatan ini,Aiptu Indra yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan menuturkan bahwa dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta Publik Trust, sehingga terciptanya kesadaran dan Partisipasi aktif masyarakat utk memelihara kamtibmas tetap Kondusif.(Liza)




Tinggalkan Balasan