Peduli Sesama,Caffe Loow Club Air Molek Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Di Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET,- Caffe Loow Fans Club Airmolek menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan pakaian, kepada korban banjir di sejumlah desa yang berada di wilayah kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu,Riau Minggu(15/12/2019).

Ketua panitia Very kepada Sorotkasusnews.net menuturkan bahwa Caffe Loow Fans Club ikut serta kegiatan peduli korban Banjir di Inhu.
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir”,ujar Very.

Tampak di lapangan jenis bantuan yang mereka serahkan kepada korban banjir ini meliputi, makanan instan serta pakaian layak pakai dan bantuan ini dibagi dalam berapa titik untuk sejumlah desa, yaitu Desa pasir keranji,pasir kelampaian dan desa pasir batu mandi kecamatan sei Lala kabupaten Inhu.

Menurutnya, bantuan yang mereka berikan kepada korban banjir tersebut adalah hasil yang dikumpulkan tim Caffe Loow Fans Club Airmolek dalam waktu singakat saja.ya walaupun sifat nya serba dadakan namun kita sudah cukup puas sudah bisa menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan kita bisa langsung turun memberikan bantuan sehingga lebih tepat sasaran,

“Kita harapkan bantuan yang kami berikan ini setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban korban banjir tersebut,‚ÄĚpapar very.

Sementara itu Darmawati warga Desa Pasir Kelampaian mengatakan sudah 3 hari rumah nya terendam banjir “sudah 3 hari rumah saya terendam banjir dan tidak bisa di tempati,sekarang saya hanya bisa mengandalkan gubuk yang ukuran tak seberapa hanya berdinding tenda tidak layak pakai lagi,katanya.

Saya berharap kepada pihak-pihak terkait dapat juga menyalurkan bantuan kepada kami selaku korban banjir,harapnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan