Berbagi Kasih,Komunitas Gowes Molek Berikan Bantuan Pada Korban Musibah Banjir Di Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET – Menebar kebaikan terus berlanjut,di awali oleh Caffe Loow Fun Club secara estafet terus berlanjut. Suatu Kebaikan dan berbagi kasih adalah wujud rasa kepedulian terhadap sesama.Hal ini menjadi dasar bagi Komunitas Gowes Molek (KGM) untuk menebarkan kebaikan. KGM berikan bantuan kepada masyarakat Desa Lembah Dusun Gading kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu,Riau Rabu (18/12/19)

Bertempat di Kantor Desa Lembah Dusun Gading kecamatan Pasir Penyu di perum transmigrasi lokal ,KGM serahkan bantuan berupa sembako seperti mie instan 18 Dus,gula 30 kg,minyak makan 10 liter,teh 40 kotak,kopi,susu,roti dan beras.

Abdi ,selaku panitia KGM Air Molek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban kepada warga yang terkena musibah banjir.dan untuk KGM semoga tetap eksis dan tetap bersinergi dalam kepedulian sosialnya”,kata Abdi kepada awak media ini.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lembah Dusun Gading yang juga salah satu Komunitas Gowes Molek Bripka Hendrik Nainggolan.Beliau berharap kepada para komunitas agar tetap peka terhadap sesama yang terdampak bencana banjir.

“Harapan saya semoga para komunitas yang ada di Inhu khusus di Air Molek peka dan ikut peduli terhadap dampak banjir di Inhu khusus nya di wilayah air molek kecamatan Pasir Penyu ini,begitu juga untuk warga yang terdampak bencana banjir agar Tetap waspada dan siaga untuk menjaga anak balita saat bermain supaya bisa menghindari terjadinya korban”,paparnya.

“Semoga Masyrakat tetap bisa bersabar dan kita sama sama berdoa agar bencana banjir ini cepat surut”,Tutup Hendrik (Iin)




Tinggalkan Balasan