Asyik Nongkrong di RTH dan Stadion Puluhan Remaja Tanggung Terjaring Razia Satpol PP

SOROTKASUSNEWS.NET-Menindaklanjuti pengaduang masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Inhu, Riau geler razia di sejumlah lokasi yang di sinyalir menjadi tempat tongkrongan anak-anak remaja tanggung.

Kasatpol PP Inhu Boby Rachmat SSTP. M.Si melalui pesan singkat WhatsApp nya mengatakan,” Tepatnya pada malam hari Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 22.00 wib sampai pukul 00.00 wib Satpol PP gelar razia di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Asri Kota Molek dan Stadion Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu.

Dari hasil razia, Kami mengamankan puluhan anak-anak remaja yang sedang nongkrong di tempat gelap bersama pasangan yang bukan mukrimnya.”ungkap Boby.

Pasangan anak-anak remaja itu kita berikan pengertian untuk tidak lagi nongkrong di tempat gelap dan larut malam, Karena, nongkrong di tempat gelap rawan kejahatan.

Razia penertiban trantibum tentang Pengaduan atau laporan masyarakat mengenai keresahan pasangan Muda Mudi yang nongkrong sudah larut malam melalui Si-Atan.”papar Boby.

Dan juga kita sampaian himbauan kepada pengunjung RTH dan Stadion Sekar Mawar, bahwa waktu sudah larut malam dan rawannya tindak kejahatan dan membubarkan nya.

Dalam operasi tersebut, tidak ditemukan Sajam atau barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Miras atau barang lainnya,”pungkas Boby.**HR




Tinggalkan Balasan