Kapolsek Labuhan Ruku Kukuhkan 100 Relawan KSJ Batu Bara

Sorot Kasus News РBatu Bara : Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad Hadiri Pengukuhan 100 Relawan KSJ Batu Bara.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan peresmian puskesmas labuhan ruku yang berada Jl Imam Bonjol No.17 Lab Ruku Kec Talawi Kab Batu Bara, yang juga bersamaan penandatanganan prasasti Puskesmas oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M,Ap. (17/1)

Kehadiran Kapolsek sebagai tanggung jawab atas tugas anggota polsek labu ruku dalam mengayomi masyarakat dan saling tolong menolong, terutama bagi kaum fakir dan dua’fa

Kegiatan juga di hadiri oleh bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang juga hadir mendampingi Bupati Batu Bara dalam peresmian puskesmas labuhan ruku.

Menurut, Kapolsek AKP Muhammad Iskad, Pengukuhan 100 Relawan KSJ Batu Bara  (Komunitas Sedekah Jumat) merupakan sudah yang ke 23 kalinya.

Kegiatan tersebut berupa pembagian 100 paket sembako kepada anak yatim, piatu dan kaum duafa.

Dewan Penasehat KSJ Ok Faizal dan Rizal SE, selaku ketua akan melakukan kegiatan kegitan lainnya yang akan lebih bermanfaat dan dapat dirasakan langsung.

” Kedepannya kita akan lebih baik lagi dalam menyusun program kerja KSJ agar bisa dirasakan oleh yang membutuhkannya, apa lagi bapak Kapolsek Labuhan Ruku mendukung penuh program ini ” Ucap Rizal kepada awak media Sorot Kasus News.

Kapolsek lab ruku, sangat mendukung penuh kinerja KSJ batu bara untuk Berlomba menabung bersedekah untuk akhirat, dia meminta relawan KSJ kepala desa juga diminta untuk menjadi relawan SKJ

Kemudian, dia juga mengajak pelajar sebagai anggota KSJ. Ini sebagai pintu sedekah. Dia juga meminta kepada bupati batu bara guna mendukung kegiatan KSJ kab batu bara. Tegas Ketua KSJ Rizal

Hadir Dalam Acara Do’a Yatim & Duafa sekaligus Pendistribusian 100 Paket Sembako Edisi Ke-23 dalam poto bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat diantaranya yaitu : Kapolsek Lab Ruku AKP. Muhammad Iskad, Kalapas Kls II.a, Kanit Polsek Lab Ruku Sandi, Waka Polsek Lab Ruku, Rudi Syahfizal, H. Bogot, Abdul Rahmat. (Uc/Skn )




Tinggalkan Balasan