Dua Pengedar Narkoba Di Inhu Berhasil Diringkus Polisi, 1 Orang Berhasil Kabur

SOROTKASUSNEWS.NET-Kembali jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) Riau berhasil amankan pengedar narkotika di wilkum Polsek Peranap, Kali ini dua pelaku berhasil diamankan dan satu berhasil kabur.

Kapolres Inhu AKBP, Efrizal SIk melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan,” Pada hari Sabtu 25 Januari 2020, sekira pukul 01.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 2 ( dua) pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis Shabu.

Waktu kejadian Pada hari Sabtu 25 Januari 2020 sekira pukul 01.00 wib. Tempat kejadian
Jl. Sultan Muda Gg.Asno Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap. Dan pelaku Asmardi Darwis alias Indah, Cerenti 03 Oktober 1982, Laki-laki, , Wiraswasta, Alamat Kampung Baru Kec.Cerenti Kab.Kuansing dan alamat sekarang Petar Kelurahan.Batu Rijal Hilir Kec.Peranap Kab.Inhu.

Sedangkan temannya Rudi Hendrawan RUDI Peranap 29 Mei 1983, Laki-laki, Wiraswasta, Bukit Balago Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kab.Inhu.”papar Aipda Misran.

Barang bukti yang berhasil diamankan. 1 (satu) Bungkus plastik kecil diduga Narkotika Jenis Shabu-shabu. 1 (satu) buah kaca pirek yang berisi diduga Narkotika jenis shabu-shabu. 1 (satu) Botol Alat isap sabu / Bong. 1 (satu) buah mancis korek dan 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Nokia warna hitam.

Dijelaskan Aipda Misran, Kronologis Kejadian dan penangkapan,” Pada Hari Sabtu 25 Januari 2020 sekira pukul 01.00 wib, Kapolsek Peranap AKP CECEP SUJAPAR, SH mendapatkan informasi dari Masyarakat Bahwa ada 3 (tiga) orang berboncengan dengan sepeda motor menuju ke rumah kosong di Gg. Asno.

Informasi yang didapat rumah kosong tersebut sering digunakan tempat transaksi dan tempat mengkonsumsi narkoba dan kemudian Kapolsek peranap langsung memerintahkan 3 (tiga) orang Anggota Polsek peranap untuk melakukan menyelidiki informasi tersebut,

Kemudian sesampainya Anggota polsek peranap di rumah kosong di Gg.Asno tersebut ditemukan 2 (dua) orang laki-laki sedang mengkonsumsi diduga Narkotika jenis shabu-shabu.

Sedangkan 1 (satu) orang lagi sempat melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, dan pada saat ke 2 (dua) orang tersebut di Introgasi mengakui bahwa yang diduga narkotika jenis shabu-shabu yang dikonsumsi nya adalah milik RADI (DPO), selanjutnya ke 2 (dua) pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek peranap guna pengusutan lebih lanjut.”pungkas Aipda Misran,**HR




Tinggalkan Balasan