Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Tepi Sungai Tenayan Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET– Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak dengan posisi kepala menyandar di batang kayu dekat Sungai Tenayan, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Diduga korban pembunuhan karena di wajah dan tubuh dipenuhi luka.

Korban mengenakan celana jeans pendek warna biru. Ketika ditemukan tidak ada tanda pengenal. “Korban ditemukan di Jalan Badak Ujung RT 03 RW 03,” ujar Kabid Humas Polda Riau, Sunarto, di Pekanbaru, Senin (27/1/2020)

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang bermain di pinggir sungai pada Ahad (26/1/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka kaget melihat laki-laki sudah tidak bergerak dan wajah berdarah.

Penemuan itu disampaikan kepada warga yang berada tak jauh dari TKP. Warga menuju lokasi dan menemukan mayat laki-laki dengan posisi terduduk bersandar di batang kayu dan kepala miring ke kanan.

Tak lama kemudian, Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan dari warga tiba di lokasi. Ditemukan satu batang kayu yang sudah patah, dan sendal sebelah kanan.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru, untuk divisum. Diketahui korban mengalami luka cukup parah.

“Memar di kedua belah mata, patah tulang iga kiri dan kanan, tulang dada patah, tulang leher patah, tulang dasar tengkorak patah, memar tangan kanan bagian bawah, punggung luka memar dan luka robek,” jelas Sunarto.

Polisi melakukan upaya penyelidikan atas kasus temuan mayat itu. Diduga korban pembunuhan. “Untuk penyebab pastinya masih dilakukan penyelidikan,” tutur Sunarto.
(Sumber : riaumandiri.id)




Tinggalkan Balasan