BOBROKNYA PELAYANAN DI BPN INHU DI DUGA KARENA KEPALA BPN JARANG NGANTOR

SOROTKASUSNEWS.NET-Bobroknya pelayanan di Badan Pertanahan Nasional(BPN) Kabupaten indragiri Hulu(Inhu)membuat beberapa warga mengeluh dan kecewa pasalnya pihak BPN lamban dalam menangani pengurusan sertifikat tanah dan administrasi pertanahan lainnya,kamis(30/01/2020).

Lambannya dalam pelayanan ini dikeluhkan oleh Riyanto salah seorang warga Seberida Inhu yang mengurus sertifikat adik nya Listi Saptari yang tak kunjung selesai

“Masak iya dalam waktu 8 (delapan) bulan lamanya saya mengurus sertifikat nggak juga selesai,memang nya apa sih kendalanya sampai begitu lamanya,ini kan sangat tidak wajar,sudah berapa kali saya harus bolak balik mendampingi adik saya ke kantor BPN ,padahal saya sudah lakukan sesuai prosedur”,tegas Riyanto.

Sementara itu kamis,(30/01/2020) tepatnya pukul 10:51 saat wartawan mau konfirmasi ke kepala kantor BPN Mangapul Panggabean, security yang bertugas mengatakan bapak pimpinan belum ada masuk dari pagi.

Terpisah kepala Kasubsi pendaftaran tanah Ahmad Lutfi saat di konfirmasi di kantor BPN mengatakan berkas ini baru saja sampai ke tangan saya sambil menujukkan berkas di tangan nya.Di tanya apa kendala sampai begitu lama dalam pengurusannya.

Ahmad Lutfi menjawab saya juga tidak tahu,yang jelas saya sudah perintahkan ke panitia risalah untuk turun langsung ke lokasi,singkatnya.

Dari sumber yang dapat di percaya di kantor BPN Inhu yang enggan identitasnya di sebutkan mengatakan kuat dugaan ada kaitannya dengan kepala BPN yang jarang masuk kantor,sehingga pelayanan di kantor BPN ini jadi lamban.(Iin)




Tinggalkan Balasan