Gaya Mafia,Dua Pemuda Kompas 7 Handphone

SOROTKASUSNEWS.NET-Dengan gaya ala Mafia,Dua pemuda si Roy (18) warga Jalan Setia Pasar Minggu Kel.Kandis kota Kec. Kandis Kab. Siak dan Rio (24) warga jalan PTP Pasar Minggu Kel.Kandis Kota Kec.Kandis Kab.Siak merampas Hp 7 orang anak sekaligus.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kandis,Kompol Indra Rusdi,SH bahwa kronologis kejadian pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 sekira pukul 21.00 Wib di Jalan Jabal Nur Rt/Rw 01/05 Kel. Simpang Belutu Kec. Kandis Kab. Siak telah Terjadi Tindak Pidana Pencurian Terhadap 7 (tujuh) unit HP Merk OPPO A3S, VIVO Y93, VIVO Y91C, VIVO Y81, VIVO Y71, MEIZU M6, OPPO A37 yang dilakukan oleh Terlapor Roy Silaban.

“Kejadian terjadi pada saat Pelapor dan Teman-temannya sedang duduk bermain Handpone /Game di TKP kemudian datang Terlapor menyuruh Pelapor dan teman-temannya jongkok dan berbaris setelah itu menyuruh untuk mengumpulkan Hp selanjutnya Terlapor membawa Handpone dan meninggalkan Pelapor”,jelas Indra

“Kerugian materi korban kurang lebih Rp 11.700.000 (sebelas juta tujuh ratus ribu rupiah)”,tambah Indra

” Tanpa membuang waktu lagi,piket Reskrim di pimpin oleh Panit Reskrim Aipda RE.Naipospos kemudian melakukan Penyelidikan terhadap Pelaku dan dari hasil Penyelidikan tersebut berhasil mengamankan salah satu Pelaku An.Roy yang mana pada saat dilakukan penangkapan berada di sekitar rumahnya di jalan Setia Pasar Minggu”,ungkap Kompol Indra

“Kemudian dari hasil pengembangan,Kanit Reskrim Iptu Arpandy,S.H juga menangkap teman tersangka Rio di Jalan Setia Pasar Minggu Kel.Kandis Kota. penyidikan lebih lanjut”,tutup Kompol Hanafi kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan