KEHADIRAN FPII DI SAMBUT BAIK OLEH KESBANGPOL INHU

SOROTKASUSNEWS.NET,-Forum Pers Independent Indonesia (FPII)kabupaten Indargiri Hulu yang di ketuai oleh Pinten sitorus mendatangi Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol), kamis(30/01/2020).

Kehadiran FPII di sana guna bersilaturahmi dan membicarakan keberadaan FPII di Kabupaten Inhu.

Bersama Irwantoni selaku sekretaris,kriman manurung dan frasetia selaku bidang kajian,ketua Korwil FPII Inhu Pinten sitorus mengatakan, kedatangan mereka bersilaturahmi di sambut baik oleh kepala kesbangpol Inhu Adri Bahar.

Dalam bincang-bincangnya Adri mengajak bermitra dengan baik dan bekerjasama membangun daerah dibidang pengembangan informasi disegala sektor yang tujuannya lebih mudah memberikan pemahaman ditengah masyarakat, khususnya dibidang potensi Sumber Daya Manusia menuju kepeningkatan ekonomi.

Selanjutnya Adri berharap bisa melahirkan profesi serta menjalankan fungsinya sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga.‚ÄĚpinta Adri Kaban Kesbangpol.

sementara itu Ketua Kordinator Wilayah FPII Kabupaten Indragiri Hulu, Pinten Sitorus mengatakan, pentingnya membangun solidaritas yang berujung pengentalan silatirahmi sesama Pers, ini yang penting diciptakan sesuai visi dan misi.(Iin)




Tinggalkan Balasan