MEMPERERAT JALINAN SILAHTURAHMI PSHT BERAPIT INHU ADAKAN TEMU KANGEN

SOROTKASUSNEWS.NET,- Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan tali persaudaraan sesama masyarakat,warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Rengat Barat rayon Berapit kabupaten Inhu adakan kegiatan temu kangen.

Diketahui PSHT merupakan pencak silat bela diri khas indonesia yang di ajarkan dengan turun temurun mengajarkan kita untuk lebih ber tata krama,kesopanan,berperilaku yang baik,saling membantu yang lemah dan melindungi diri dari kejahatan.

Untuk kali ini acara diadakan di Rayon Berapit Dalam, tepat nya pada hari Minggu (19/01/2020) yang dimulai pukul 09:00 WIB di Desa Berapit belilas kabupaten Inhu,yang bertema “Mari menjunjung tinggi rasa persaudaraan kita”.

Turut hadir dalam acara temu kangen tersebut Ketua Rayon dan ketua ranting secabang Inhu serta Pengurus PSHT juga ratusan Anggota PSHT dan warga rayon Berapit.

Acara ini juga di isi dengan panggalangan dana untuk anak yatim, Dalam sambutan ketua panitia Misyanto mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh warga PSHT secabang Inhu yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara yang kami adakan ini,tak lain dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi kepada saudara-saudara PSHT yang ada di Rayon Berapit dan juga Masyarakat luas.

“Harapan saya semoga kedepannya PSHT Rayon Berapit dan secabang Inhu semakin rukun dan tetap menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat juga selalu berkerjasama yang baik dengan tidak muda terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”,tegas Misyanto.

Perbedaan bukan sebagai alat pemecah belah tetapi sebagai alat pemersatu untuk membela kepentingan bangsa,karena tujuan pencak silat ini yaitu untuk menciptakan kader-kader yang bermental tinggi untuk membela kepentingan bersama.

Sambung Miswanto “Dan Alhamdulillah penggalangan dana untuk anak yatim malam ini bisa terkumpul sejumlah Rp 1.223.000,00 (Satu juta Dua Ratus Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah) harapan kita semoga bisa bermanfaat dan tersalurkan sesuai tujuan.(Iin).




Tinggalkan Balasan