Polsek Tenayan Raya Musnahkan BB Sabu Awang

SOROTKASUSNEWS.NET-Polsek Tenayan Raya Musnahkan BB Sabu hasil tangkapan dari tersangka Awang.Pemusnahan dilakukan di Mapolsek Tenayan,Rabu (12/02/20) sekira pukul 09.00 Wib.

Acara pemusnahan tersebut dihadiri oleh Kepala kejaksaan Negeri Pekanbaru (diWakili),BNN Kota Pekanbaru. (diWakili),Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru/ mewakili,Kasat Tahti Polresta Pekanbaru, BPPOM Kota Pekanbaru (diwakili),Penasehat Hukum dari Tersangka.

Pada acara pemusnahan tersebut sesuai prosedur di lakukan Pembacaan Ketetapan Status Barang Sitaan Narkotika sejumlah 17 gram.Tampak di lokasi pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti dilakukan dengan cara dimasukkan ke dalam blender bercampur air yang selanjutnya di buang kedalam Parit.

Kapolsek Tenayan Kompol M.Hanafi menerangkan bahwa pelaku di tangkap selesai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Pekanbaru.
Pelaku sebelumnya di tangkap oleh mabes polri di Riau dalam kasus membawa sabu 3 kg.

“Barang haram tersebut rencana mau di bawa ke Jakarta. Pada kasus ini tersangka di vonis putusan hukuman 18 tahun penjara”,tambah Hanafi

“Tidak jera-jera juga, pelaku masih berusaha memiliki, menyimpan, membawa lagi barang haram ini.
Saat di tangkap lagi, pelaku menyimpan sabu dalam celana dalam”,ungkap Kompol polisi yang di kenal dekat dengan masyarakat di Tenayan ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan