Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Serda Arismen Sampaikan Materi Wasbang Terhadap Siswa dan Siswi TK Pertiwi

SOROTKASUSNEWS.NET-Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Serda Arismen pada Sabtu 22 Februari 2020 berkunjung ke TK Pertiwi untuk memberikan Materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dan serta ikut mengajar para murid TK.

Dalam kesempatan itu, Serda Arismen mengatakan bahwa kehadirannya di TK Pertiwi merupakan bentuk kepedulian Koramil 04/Pasir Penyu terhadap dunia pendidikan. Dirinya berharap kehadiran TNI di sekolah TK tersebut akan dapat memotivasi para murid sehingga akan lebih bersemangat dalam belajar.

“Kehadiran kita disini adalah bentuk kepedulian kita terhadap dunia pendidikan, kita berharap dengan kegiatan seperti ini akan dapat memotivasi para murid TK sehingga mereka lebih semangat dalam belajar”, ungkap Serda Arismen.

“Terkait pemberian materi wawasan kebangsaan Serda Arismen menjelaskan bahwa hal tersebut sangat perlu diketahui oleh para generasi muda sehingga mereka akan lebih mengenal Indonesia dan meningkatkan jiwa nasionalismenya”,tambah Serda Arismen.

Babinsa Serda Arismen juga menyampaikan kepada siswa siswi TK Pertiwi dan berpesan agar rajin rajinlah belajar.
“Jangan malas malasan karena ini untuk masa depan dan harus patuh kepada orang tua dan ibu guru agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,”pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Sam Selaku Pengajar di TK Pertiwi berharap agar kegiatan ini tidak hanya di laksanakan kali ini saja, agar kedepannya bapak koramil/ babinsa sering datang ke tempat kami guna memberikan materi yang lainnya.**Iin




Tinggalkan Balasan