KETUA TIM PKK INHU REZITA LANTIK IBU PKK DAN SERTIJAB KADES DI KECAMATAN BATANG GANSAL

SOROTKASUSNEWS.NET-Ketua Tim PKK Kabupaten Inhu, Riau Rezita Meylani Yopi SE Lantik ibu-ibu PKK dan Sertijab Kades, acara pelantikan ibu PKK dan Sertijab Kades berlangsung diaula kantor camat Batang Gansal, Rabu (26/2/2020)

Pelantikan ibu PKK baru Desa Usul dijabat Nurwati, Desa sungai akar’ Risma , Desa Rantau langsat, Nurida dan Desa Belimbing, Umisari Sembiring. Hadir para Kades, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE mengatakan’ pelantikan ketua PKK di empat desa, agar menjalankan fungsinya sesuai roda aturan. Sehingga harapan kepada para kepala desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas.

“Seraplah yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa serta merangkul seluruh masyarakat.”pinta Rezita.

Dimana sumpah dan janji yang diucapkan saat ini, merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

” Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat”jelas Rezita Meylani Yopi menutup.

Camat Batang Gansal, Elinarion mengajak agar segera membuat program kerja PKK.

“Diharapkan para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan, karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun yang lebih baik”,ujar camat

Camat Elinarion juga mengucapkan terimaksih pada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu yang meluangkan waktunya hingga pelantikan terwujud.”pungkasnya.**HR




Tinggalkan Balasan