Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Manahara Napitupuluh Tampung Aspirasi Masyarakat Tanah Merah

SOROTKASUSNEWS.NET-Ratusan masyarakat Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau memadati halaman kantor lurah setempat. Di kelurahan tersebut terima kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Manahara Napitupuluh SH. Kamis (27/2/2020).

Kunjungan Manahara Napitupuluh SH langsung didampingi oleh Ketua LMP Kelurahan Tanah Rio Rita, Dan antusias masyarakat juga nampak dengan tanya jawab yang di buka oleh Manahara Napitupuluh.

Dalam agenda reses ini, tercatat ada beberapa permintaan masyarakat, baik berupa infrastruktur jalan, kebutuhan pendidikan dan bahkan kesehatan lingkungan.

Dalam sambutannya ketua LPM, Rio Rita mengatakan,” Saya mewakili masyarakat tanah merah mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak anggota DPRD Provinsi Riau Manahara Napitupuluh yang telah sudih berkunjung di kelurahan tanah merah dalam agenda reses.

“Semoga dengan kehadiran bapak Manahara Napitupuluh di kelurahan tanah merah ini dapat membangun infrastruktur dan lainnya yang kami butuhkan untuk kemajuan kelurahan tanah merah ini yang lebih baik dan sejahtra.”singkat ketua LMP.

Sementara itu Manahara Napitupuluh SH dalam sambutannya menyampaikan,” Aspirasi yang disampaikan oleh ketua LPM dan beberapa masyarakat akan saya perjuangkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tanah Merah, Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud,” terang Manahara Napitupuluh.

“Semua ini mesti ada skala yang prioritas dalam mewujudkan aspirasi. Tetapi yang jelas, hendaknya ada juga koordinasi dari pihak kelurahan, sehingga aspirasi yang disampaikan tidak terlupakan.

Dalam kesempatan itu, Manahara Napitupuluh juga sampaikan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan jahui narkotika.

“Saya berharap kepada masyarakat Inhu, khususnya masyarakat kelurahan tanah merah yang sedang atau mau membuka lahan untuk perkebunan, tolong jangan dengan cara membakar. Dan selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat menjahui yang namanya narkotika.”pungkasnya,***HR




Tinggalkan Balasan