Sosok Yopi,Bupati Yang Diimpikan dan Didambakan Masyarakat

SOROTKASUSNEWS.NET-||Masyarakat sangat mendambakan sosok seorang pemimpin seperti Bupati H Yopi Arianto yang bermasyarakat.Dambaan pemimpin seperti Yopi disampaikan beberapa masyarakat saat Bupati Inhu H Yopi Arianto hadiri peresmian GOR Jiro di Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Minggu (1/3/2020) lalu.

“Sayang, Yopi tidak bisa menyalon lagi, padahal sosok Yopi impian dan dambaan masyarakat, Sekalipun ia seorang bupati, tapi, ia tak seperti bupati, itulah yang menjadi dambaan kami sebagai masyarakat,” kata ibu Mariam (52) saat bincang-bincang ringan dengan awak media sambil menunggu hadiah doorpres dari panitia peresmian GOR Jiro.

“Seperti waktu Yopi menyanyi tadi, Ia tidak menyanyi di atas panggung seperti pejabat atau pemimpin lainnya, Ia menyanyi di bawah dan dikerumuni masyarakat ramai.Ia tidak merasa gerah atau sebagainya. Ia tampak santai dan bahkan merasa senang dan kita lihat ia seperti masyarakat biasa lainnya”,ujarnya

“Tadi saya sempat dekat Yopi dan memeluk sambil menyampaikan semoga kamu sehat selalu nak, pimpinlah Inhu ini lebih sejahtera di akhir masa jabatan mu. Ia jawab amin.”papar Mariam lebih jahu.

Sosok Yopi memang sosok pemimpin susah dicari dijaman sekarang ini, Yopi sosok pemimpin yang bermasyarakat dan ia tidak ada sedikit pun merasa gerah saat dikerumuni masyarakat, kalau dijaman sekarang ini mungkin 1001 pemimpin yang seperti Yopi. Yang peduli dan perhatian terhadap masyarakat.

“Awalnya saya tidak percaya apa yang di bicarakan oleh kebanyakan orang.Tapi, setelah saya tahu, bahwa benar yang selama ini di bicarakan orang, bahwa Yopi itu adalah sosok pemimpin yang diimpikan dan didambakan masayarakat.”pungkas ibu Mariam.

Sementara ditempat terpisah masih di areal peresmian GOR Jira, salah satu warga,Ibu Indah (47) menuturkan bahwa Yopi memang sosok pemimpin yang diimpikan dan didambakan masyarakat.

“Sekalipun dia seorang bupati, tapi dia tidak ada membeda-bedakan orang, maka setiap Yopi turun kedesa kami kaum ibu-ibu sangat menantinya”,ujarnya kepada awak media ini.**HR




Tinggalkan Balasan