Wabub Inhu H Khairzal Coffe Morning Dengan Masyarakat Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Ke­giatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap bulan di lingkup Peme­rin tahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, seja­tinya bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka. Namun terlebih dari itu, kegiatan itu meru­pakan wadah untuk berdiskusi mengenai kemajuan pemba­ngunan di daerah.

“Dengan acara coffe mor­ning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka pembangunan daerah kita. Karena semua pihak terkait,” kata Wabub Inhu H Khairizal saat kegiatan coffe morning di salah satu kedai kopi di Air Molek, Senin (3/3/2020).

Wabub Inhu H Kharizal menyebutkan, da­lam kegiatan pembangunan daerah dibutuhkan sinergi dan koordinasi antara lembaga dan institusi yang ada, karena daerah ini tidak akan maju kalau hanya Pemda sendiri yang bergerak.

“Pemda tak akan bisa jalan sendiri untuk memajukan daerah, makanya kita butuh sinergi dari lem­baga dan institusi lainnya di daerah ini. Kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu wadah untuk menyerap aspirasi,” papar Wabub Inhu H Khairizal.

Hadir dalam kegiatan itu, ketua partai Perindo Inhu Arifuddin Ahalik, ketua Partai PAN Rudi Hartono. Zarman Kas mantan DPRD Inhu, Raja Irwan Toni mantan DPRD Inhu, Awran Citra dan beberapa masyarakat Pasir Penyu.**HR




Tinggalkan Balasan