Rezita dan Ustadzah Mumpuni Handayayetni Disambut Ribuan Masyarakat Dalam Tabliq Akbar

SOROTKASUSNEWS.NET-||Diiringi pukulan rebana dan shalawat badar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Inhu Rezita Meylani Yopi, SE beserta rombongan disambut ratusan masyarakat pada acara tabligh akbar memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/ 2020 M dengan menampilkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti di Halaman Kantor Desa Seresam Kecamatan Seberida Minggu (8/3/2020) malam.

Ketua Panitia sekaligus Kepala Desa Seresam H. Akhmad Saqowi, S. Hut., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada yang hadir, seluruh panitia, donatur dan pihak -pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Beliau berharap dengan diadakan acara ini bisa meningkatkan silahturahmi dan nilai-nilai agama khususnya warga desa Seresam. panitia Juga mengucapkan terima kasih pada Ibu Rezita yang ikut partisipasi menyukseskan Tablig Akbar ini.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang oleh ustadzah Mumpuni Handayayekti dengan tema “Membangun Desa dengan Shalat Berjamaah.

Dalam acara ini juga diadakan penggalangan dana untuk pembangunan mesjid Darussalam dan Pondok Pesantren Yayasan Nurul Islam sebesar Rp.28.961.000.

Hadir Kades Seresam beserta jajarannya, ibu-ibu pengurus TP PKK kabupaten dan Kecamatan Seberida, ibu-ibu pengurus BKMT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga Desa Seresam serta undangan lainnya.”**Iin/Ril




Tinggalkan Balasan