Polres Pelalawan Terkesan Lamban Tangani Kasus Pencabulan Korban Keterbelakangan Mental

SOROTKASUSNEWS.NET||-Sial nian nasib (Bunga Nama Samaran,fed) (18) anak keterbelakangan mental yang seharusnya dilindungi, Tapi, malah sebaliknya dia menjadi korban pemuas nafsu bejat laki-laki yang tak bertanggung jawab. Untuk mencari keadilan, keluarga Bunga melaporkan kasus pencabulan ke Polres Pelalawan, Riau. Namun sayang Polres Pelalawan yang dilapori terkesan lamban menangani kasus pencabulan yang di alami Bunga.

Ibu Bunga inisial AD, kepada wartawan mengatakan,” Awal cerita anak saya kan sering main dirumah tetangga sebelah, dan anak saya Bunga diganggu oleh tetangga sebelah. Anak saya cacat mental dan tidak sekolah lagi. selain diganggu sama tetangga sebelah juga diganggu oleh anak sekolah disalah satu SMK di Kerinci ini,” terangnya.

“Kedua anak sekolah saat ditanyai keduanya mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak saya, Kejadian pencabulan itu terjadi pada bulan Januari 2020 dirumah saya dan pada saat itu saya tidak ada dirumah”,ujar Ibu Bunga

“Menurut pengakuan anak saya, mereka sedang main dirumah, lalu dua pelajar datang dan langsung menarik anak saya kedalam kamar,”jelas ibu Bunga AD.

“Setelah kejadian itu lebih kurang 2 hari, tetangga atau istri pelaku datang kerumah memberi tahu bahwa anak saya Bunga hamil, kalau kau tidak mau urus anak bayi itu besok jangan kau buang, biar saya yang urus bayi anak mu,” terang AD menirukan istri pelaku.

Pertama saya tidak percaya, untuk menyakinkan lalu saya tes pakai tespek ternyata terbukti hamil, merasa kurang puas lalu saya bahwa anak saya USG, dari hasil USG ternyata sudah hamil 5 bulan.

“Pulang dari USG, saya langsung tanyai siapa yang melakukan semua ini, anak saya bercerita bahwa yang melakukan sebelum dua pelajar adalah tetangga sebelah rumah”,ujar Ibu Bunga

“Atas kejadian ini saya langsung melapor ke Polres Pelalawan pada tanggal 25 Feb 2020. Sesampai di Polres Pelalawan langsung dilakukan visum, dari hasil visum terbukti bahwa anak saya telah dicabuli, Namun herannya pihak kepolisian Pelalawan hinggi kini tidak juga menangkap ketiga pelaku. Apa karena saya ini orang miskin, lalu laporan saya tidak ditindaklanjuti”,ujar Ibu Bunga

“Bahkan pernah laporan ini saya tanyakan kepada salah seorang anggota polres bagian lantas, dia bilang besok tanyakan, tapi kenyataannya sampai sekarang tidak juga ada tindakan yang dilakukan pihak Polres Pelalawan atas laporan saya itu,”pungkas ibu Bunga AD.

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP M.Hasyim dikonfirmasi mengatakan,” Langsung saja kepada Humas Polres Pelalawan ya”,singkatnya.

Sementara Humas Polres Pelalawan Edi dikonfirmasi,” Besok senin saya cek dulu, ini laporan atau pengaduan,”singkatnya.**HR




Tinggalkan Balasan