Warga Pekanbaru Geger, Temukan Mayat Pria Mengambang di Parit

SOROTKASUSNEWS.NET||-Pekanbaru – Warga Kota Pekanbaru kebal digegerkan dengan penemuan mayat pagi tadi, Ahad (15/3), sesosok mayat pria ditemukan oleh warga dalam kondisi mengambang di parit, tepatnya di Jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Saat ditemukan, kondisinya mengenakan celana pendek berwarna coklat dan baju berwarna biru dongker. “Sekitar pukul 7.00 WIB pagi tadi, saksi sedang menyapu di pingir jalan, di depan Kopi Pao dan saksi melihat ada mayat yang sedang telungkup di dalam parit di pingir jalan,” terang Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas dari Polsek Payung Sekaki dan Satreskrim Polresta Pekanbaru kemudian menuju lokasi untuk mengevakuasi korban. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Budhia menjelaskan, korban diketahui bernama Harianto alias Colin (49), warga Jalan Karet, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru. Dia diketahui bekerja sebagai karyawan swasta.

Budhia menjelaskan, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. “Hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Keluarga juga tidak bersedia dilakukan otopsi,” pungkasnya.***

Sumber : Indonesiainside.id




Tinggalkan Balasan