Diduga Sedang Esek-Esek Oknum PNS Inhu Digerebek Camat, Pasangannya Sedang Mandi

SOROTKASUSNEWS.NET||- Tidak menunggu waktu lama, Camat Rengat Sustiono bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Satpol PP dan RT langsung gerebek sebuah rumah warga yang diduga di jadikan tempat esek-esek di jalan Supratman, Kelurahan Kambesko.

Saat dilakukan pengerebekan tersebut ditemukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial R yang bertugas di salah satu OPD di Kabupaten Inhu sedang berada dirumah tersebut, Pengerebekan dilakukan pada hari Rabu 18 Maret 2020 sekitar pukul 1.30 wib.

Camat Rengat, Sustiono saat dikonfirmasi membenarkan pengerebekan tersebut,” Benar, tadi siang sekitar pukul 1.30 wib, kami bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Satpol PP dan RT melakukan pengerebekan, Saat melakukan pengerebekan ditemukan salah seorang oknum PNS, inisial R dirumah tersebut.

“Kami melakukan pengerebekan ini atas laporan warga bahwa rumah tersebut diduga dijadikan tempat muda mudi nongkrong mabuk, bahkan tempat itu disinyalir diduga tempat penyewaan kamar tempat esek-esek,” jelas Camat Rengat Sustiono melalui via selulernya.

Masih kata Camat, Saat dilakukan pengerebekan dirumah tersebut, oknum PNS dan pasangannya tidak kedapatan melakukan mesum, oknum PNS inisial R dilantai bahwa, sementara itu pasangannya di kamar lantai atas sedang mandi.

Saat dilakukan penggeledahan rumah ditemukan alat hisap sabu (Bong) yang diduga untuk mengkonsumsi sabu dan plastik kecil diduga bungkusan sabu dan bekas kondom.

Setelah di introgasi, pihak Polisi menyarankan untuk di tes urine. Belum sempat dilakukan tes urine, warga Kampung Pulau yang berinisial (L) langsung mengaku jika dirinya mengkonsumsi sabu.

“Oknum PNS inisial (R) dan (L) saat ini sedang ditangani pihak Polres Inhu, dari laporan warga bahwa tempat atau rumah itu disinyalir tempat penyewaan kamar tempat esek-esek,” terangnya.**HR




Tinggalkan Balasan