Dua Anak Tenggelam Di Sungai Indragiri Ditemukan Warga Dan Tim Sar

SOROTKASUSNEWS.NET||-Empat anak yang tenggelam di Sungai Indragiri tepatnya di Pasiran belakang pasar Air Molek, Kelurahan Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau sudah dua yang ditemukan dan keduanya meninggal dunia.

Lurah Air Molek I,Said Hasan mengatakan, Alhamdulillah sebelum magrib sudah dua anak yang tenggelam ditemukan, pertama yang ditemukan Agel sekitar pukul 15.30 wib, dan tak begitu lama kembali warga temukan Parel, Parel ditemukan sekitar pukul 17.45 wib.
Kedua anak itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

“Warga dibantu Tim SAR masih terus melakukan pencarian didalam sungai dan menelusuri sungai dengan menggunakan pompong dan usai solat magrib nanti pencarian dilanjutkan.”tegas Lurah.

Sebelumnya, Pasca libur virus Corona empat pelajar Gaza (10) Agel (13) Parel (13) dan Adit (13) anak warga Wono Rejo, Kelurahan Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau tenggelam disungai pasiran belakang pasar Air Molek, Jumat (20/3/2020) sekira pukul 14.00 wib.

Dari keterangan beberapa saksi dilokasi, Sebelum anak itu tenggelam, mereka bermain bola, mungkin usai bermain bola anak-anak itu mandi dan lalu tenggelam. Tahunya anak-anak itu tenggelam sekira pukul 14.00 wib.

Sekitar pukul 14.30 wib warga berdatangan mencari dengan menyelam menelusuri dimana keempat anak-anak itu tenggelam.

Sekira pukul 15.30 wib, Agel ditemukan dalam kondisi lemas dan langsung di larikan ke Puskesmas Pasir Penyu.**HR




Tinggalkan Balasan