Forkompimcam Tenayan Raya Beri Himbauan Kepada Pemilik Warnet, Hiburan Dan Tempat Keramaian Agar Di tutup Sementara

SOROTKASUSNEWS.NET||- Forkompimcam Tenayan Raya yang terdiri dari Camat,Kapolsek,Danramil turun ke lapangan langsung memberi Himbauan Kepada Pemilik Warnet, Hiburan Dan Tempat Keramaian Agar Di tutup Sementara,Senin (23/03/20)

Himbauan untuk menutup sementara tempat keramaian ini untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid19) berdasarkan maklumat Pemerintah Kota Pekanbaru di wilayah Kec. Tenayan Raya.

Tampak di lokasi giat di ikuti oleh
– Instansi Pemerintahan & Pol PP di pimpin Camat Tenayan Raya ,Indah Vidya Astuti S.STp
– Polri / Pers Polsek Tenayan Raya di Pimpin Kapolsek Tenayan Raya,Kompol M.Hanafi
– TNI / Babinsa sekec. Tenayan Raya di pimpin Danpos Tenayan Raya Peltu Siburian.

Lokasi Yang di berikan himbauan :
1. Armaggedon Net Jl. Hangtuah Kel. Rejosari Kec. Tenayan Raya (Buka)
2. DK Net Jl. Satria Kel. Bambu Kuning (Buka)
3. Sing Box Jl. Hangtuah Kel. Rejosari (Tutup)

Camat Tenayan Raya,Indah Vidia menuturkan bahwa turunnya tim Forkompimcam ini untuk menghimbau agar pemilik atau pengelola warnet menutup usaha warnet untuk sementara waktu yang belum di tentukan batas waktunya untuk mencegah penyebaran virus Corona

“Apabila masih dapat di temukan usaha warnet masih buka akan di beri sanksi”,tambah Indah

“Bagi pengguna atau pemain warnet agar selalu tetap di rumah apa lagi yang masih sekolah yang di suruh libur agar tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid19)”,ujarnya

Sementara itu,Kapolsek Tenayan,Kompol M.Hanafi menyampaikan bahwa giat dan himbauan ini di lakukan sesuai maklumat pemerintah. Hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Hanafi menambahkan,dalam giat ini langsung melakukan Tindakan Menutup warnet atau tempat hiburan dan Meminta kepada pengguna / pemain warnet untuk pulang ke rumah dan menetap di rumah.(Liza)




Tinggalkan Balasan